Apa Yang Memotifasi Anda Menjadi Guru Penggerak | Jawaban Essay Guru Penggerak - Fauziah Rachmawati | Pendidik dan Penulis

Breaking

Iklan

Kamis, 29 Desember 2022

Apa Yang Memotifasi Anda Menjadi Guru Penggerak | Jawaban Essay Guru Penggerak

 

Apa Yang Memotifasi Anda Menjadi Guru Penggerak

1. Apa Yang Memotifasi Anda Menjadi Guru Penggerak


Top of Form

Apa yang memotivasi Anda menjadi Guru Penggerak? Apa yang Anda lakukan dalam mewujudkan motivasi tersebut?

Bottom of Form

 Sebagai seorang guru di era digital penting bagi saya untuk updates dan upgrade ilmu. Karena itu saya ikut beberapa kompetisi, workshop baik nasional maupun internasional, menulis buku dan mengirimkan ke penerbit, membuat konten positif untuk siswa, hingga mendaftar menjadi Guru Penggerak. Siapa tahu ada peluang di program ini.

Saya suka mencoba hal baru dan tantangan baru. Hal ini saya lakukan untuk menggali potensi diri, mengembangkan kemampuan, menambah pengalaman, meningkatkan kualitas diri untuk berbagi ketika menjadi pembicara. Dengan mengikuti program Guru Penggerak semoga saya bisa menjadi bagian dari perubahan pendidikan ke arah lebih baik.

Selain berprofesi sebagai guru saya juga seorang traveler, trainer, penulis buku, dan influencer.

Sebagai traveler, biasanya selain melakukan perjalanan saya juga sharing ilmu kepenulisan di daerah tersebut. Seperti saat di Gili Iyang Sumenep Madura.

Sebagai trainer, semoga saya bisa lebih banyak mendapat ilmu dan inspirasi, yang nantinya bisa berbagi dengan sesama guru.

Sebagai penulis buku, saat ini saya sedang menulis buku Travel Teache. Semoga melalui Guru Penggerak, aka nada inspirasi, semangat, dan motivasi agar buku ini segera selesai.

Sebagai infuencer, inshaAllah saya akan sharing kegiatan Guru Penggerak di sosmed dan blog. Semoga bisa menginspirasi dan memotivasi teman-teman lain.

Saya percaya program Guru Penggerak ini adalah wahana saya untuk menjadi lebih baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat. Jangan lupa komen ya