Keuntungan yang Ditawarkan Yamaha YZF R-25 - Fauziah Rachmawati | Pendidik dan Penulis

Breaking

Iklan

Sabtu, 22 Juni 2019

Keuntungan yang Ditawarkan Yamaha YZF R-25





 Yamaha menawarkan banyak tipe sepeda motor termasuk juga motor sporty yang mempunyai tampilan yang kokoh. Sepeda motor sporty dari Honda yang dapat dipilih adalah Yamaha YZF R-25 yang merupakan sepeda motor dengan cc 250. Sepeda motor ini mempunyai harga sekitar 59 jutaan rupiah dan menawarkan tiga warna yaitu biru, hitam, dan juga merah doff. Sepeda motor ini bisa didapatkan secara offline ataupun online seperti di Moladin yang merupakan tempat kredit sepeda motor terpercaya secara online. Sehingga bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan sepeda motor sport tetapi belum mempunyai budget yang cukup maka bisa untuk mengajukan kredit dengan dp termurah di Moladin. Sepeda motor Yamaha YZF R25 ini sendiri banyak diminati karena menawarkan banyak keuntungan yang ditawarkan seperti berikut ini:

  1. Tampilan yang sporty
Keunggulan yang bisa didapatkan apabila memilih motor ini adalah dari tampilannya. Motor ini merupakan motor sport yang mempunyai tampilan eksklusif dan juga berkelas. Sehingga dengan tampilan seperti tersebut membuat konsumen sangat menyukai desain dari motor ini. Pilihan warna yang ditawarkan juga membuat masyarakat dapat untuk memilih motor yang sesuai dengan warna favoritnya. Sehingga dengan tampilan yang bagus dan juga sporty tersebut membuat penampilan motor ini menjadi salah satu yang terbaik di pasaran.

  1. Mesin yang bertenaga
Keunggulan selanjutnya yang bisa didapatkan dari sepeda motor Yamaha R-25 ini adalah mempunyai mesin yang bertenaga. Sepeda motor ini mempunyai spesifikasi mesin lengkap sebagai berikut ini:

·         Motor ini mempunyai tipe mesin liquid cooled 4 stroke.
·         Mesin motor ini mempunyai sistem suplay bahan bakar menggunakan fuel injection.
·         Mesin motor ini mempunyai daya maksimum 12 rb rpm dengan torsi maksimum 10rb rpm.
·         Mesin motor ini mempunyai kopling basah, multiplat, dan juga kopling manual.
·         Mesin motor ini menggunakan starter elektrik starter.

  1. Irit bahan bakar
Keuntungan selanjutnya yang bisa didapatkan dari tipe sepeda motor ini adalah dari mesinnya yang lebih irit bahan bakar. Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa mesin motor ini menggunakan sistem fuel injection. Dimana fitur tersebut mempunyai manfaat untuk dapat membuat bahan bakar menjadi lebih hemat. Oleh karena itulah dengan konsumsi bbm yang lebih hemat tersebut juga akan membuat Anda lebih irit untuk pengeluaran bahan bakar yang akan digunakan.

  1. Posisi riding yang nyaman
Dan keuntungan terakhir dari sepeda motor Yamaha R-25https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-yzf-r25-sports-liquid-cooled-4-stroke-dohc-250cc adalah mempunyai posisi riding yang nyaman. Sepeda motor ini mempunyai posisi riding yang cukup tinggi seperti pada sepeda motor yang digunakan untuk motor gp. Sehingga hal tersebut akan sangat mendukung bagi Anda yang menyukai kegiatan touring dengan motor. Karena dapat untuk membuat nyaman selama perjalanan touring yang dilakukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat. Jangan lupa komen ya