Mr. Mac Resto: Tempat Nongkrong Kenyang Plus Cemerlang Ala Mahasiswa Kekinian - Fauziah Rachmawati | Pendidik dan Penulis

Breaking

Iklan

Jumat, 04 Januari 2019

Mr. Mac Resto: Tempat Nongkrong Kenyang Plus Cemerlang Ala Mahasiswa Kekinian




Menjadi mahasiswa harus kreatif dalam berbagai hal. Tidak hanya soal akademis tapi juga soal manajemen keseharian. Bersosialisasi merupakan suatu proses pendidikan non-kelas yang perlu dikembangkan oleh mahasiswa. Mahasiswa jaman milenial tentunya tidak hanya menggunakan media sosialisasi diruang kelas saja. Berbagai pilihan organisasi  bisa menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan non-akademis mahasiswa. Namun, setiap proses sosialisasi memerlukan keakraban. Salah satunya bisa melalui nongkrong bareng sambil menikmati makanan. Hal ini tentunya bisa menikmati suasana yang berbeda dengan suasana kampus. Tentunya nongkrong tidak hanya ditujukan untuk berhura-hura dan buang waktu semata.

Nongkrong yang paling asik dan juga menghemat waktu tentunya menjadi pilihan cemerlang bagi mahasiswa. Nongrong bareng teman, sahabat, juga rekan baru bisa dilakukan dalam satu waktu dengan mencari menu sehat untuk sarapan, makan siang, bahkan makan malam. Selain itu jarak tempatnya tidak boleh terlalu jauh dari kampus atau tempat kos karena akan sangat menghemat waktu, tenaga, juga biaya transportasi. Selain itu, tempatnya harus nyaman dan punya penerangan juga fasilitas seperti mushola, toilet, wifi, bahkan fasilitas plus lainnya seperti LCD buat nonton bareng hingga live music. Ditempat seperti ini, aktifitas bersosialisasi, hiburan, mengkonsumsi makanan lezat dan sehat serta punya harga bersahabat, sekaligus aktifitas akademis lainnya bisa dilakukan secara bersamaan. Kenyang plus cemerlang kan?






Nah, di Jalan Cengger Ayam no 30 sudah ada resto mr.Mac yang memiliki varian menu yang lengkap mulai dari menu Indonesia, western, hingga minuman dan makanan pencuci mulut. Selain itu, resto ini juga memberikan semua fasilitas yang dibutuhkan mahasiswa kekinian dalam memenuhi kebutuhan mereka untuk mendapatkan tempat yang nyaman dan luas untuk nongkrong. Ngak hanya itu, tempat parkir yang luas dan resto yang lapang menjadikan resto ini bakal menjadi primadona mahasiswa untuk bercengkrama, mendapatkan hiburan, nonton bareng, hingga mengerjakan tugas kelompok dan individu dengan fasilitas wifi yang disediakan pengelola. Resto mr.Mac ini juga bisa menjadi tempat kalian mengadakan acara keakraban dengan teman sekelas atau organisasi karena bisa menampung hingga seratus lima puluh pengunjung.


Selain itu lokasi mr. Mac Resto yang ada dijalan Cengger Ayam no 30 sangat mudah diakses karena hanya butuh waktu 5 menit dari universitas ASIA, Brawijaya, Polinema, dan berbagai universitas lainnya. Hemat waktu, hemat uang, hemat tenaga juga. Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi mr. Mac Resto buat nongkrong kenyang plus cemerlang.



By: Wahyunengsih Hasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat. Jangan lupa komen ya