Gara-gara Idola Favorit, Belajar Menjadi Lebih Mengasyikkan


Hai namaku Amel. Aku sekarang masih sekolah kelas 9. Aku mau cerita sedikit nih tentang Idola Favoritku. Yaps, dia adalah Iqbaal Ramadhan. Siapa sih yang nggak kenal dia? Berawal dari Cowboy Junior,  ia memang punya aura yang membuat orang terkagum padanya. Apalagi saat dia berakting dalam film “Dilan 1990”. Namanya pun mulai fenomenal dan semakin banyak orang yang menyukainya, termasuk aku.
Ya, kalian tahu sendiri ya gimana stress nya anak kelas 9 atau 3 SMP. Dimana kita selalu berhadap dengan buku. “buku lagi buku lagi, aku sampai muak melihatnya”. Mau tidak mau aku pun harus giat belajar agar tidak mengecewakan hasil kerja keras ku selama ini terutama orangtuaku. Terlebih lagi aku ingin sekali masuk SMA favorit, dan yang pasti itu harus siap bersaing dengan ribuan siswa/siswi lainnya.
Temukan Solusi yang Baik
Jenuh? Itu pasti. Sampai suatu ketika aku menatap layar TV dan disana nampak idola favoritku, Iqbaal Ramadhan. Saat itu dia menjadi guest dalam suatu acara “Ruangguru”. Agak heran sih sebenarnya, karena hampir semua TV menayangkan acara tersebut. Pada akhirnya, aku pun mengikuti acara tersebut. Daaaannnn ternyata Ruangguru adalah sebuah platform digital dalam bidang pendidikan, dimana siswa mulai SD sampai jenjang SMA dapat belajar lebih mudah dengan antarmuka yang interaktif.
Banyak yang bilang Ruangguru merupakan bimbel online murah? Kok bisa? Ya jelas, karena ruang belajar yang disediakan antara lain video belajar yang bisa diulang, layanan bimbingan belajar on-demand, tryout ujian online dan lain sebagainya yang bisa kalian akses dimana pun kalian mau. Waaahh enak banget kan.
Pada akhirnya aku pun mulai belajar melalui Ruangguru. Memang terbukti, belajar melalui bimbel online murah ini membuat kita sebagai user tidak bosan untuk belajar, karena ada video animasi di dalamnya yang membuat segar mata. Lain hal nya jika kita membaca buku, baru membaca satu lembar halaman saja aku sudah mengantuk.
Aku pun mulai semangat lagi untuk belajar, mengikuti pembahasan soal-soal di Ruangguru yang tentunya berkaitan dengan UN. Aku pun lebih mudah mengerti melalui metode belajar seperti ini. Mau diakses di rumah, di kantin, di stasiun maupun tempat hangout sekalipun bisa dengan mudahnya membantu kalian belajar menjadi menyenangkan.

Oke terimakasih Ruangguru, terimakasih Iqbaal Ramadhan, yang sudah menginspirasi aku untuk meggunakan aplikasi bimbel online murah ini. Yang pasti sangat menguntungkan dan terjangkau. Buat kalian yang belum download, ini recommended banget untuk di gunakan. Download sekarang aplikasi Ruangguru di apps store dan rasakan manfaat yang membuat kamu tidak sangka-sangka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.