Keunggulan Memilih English First Sebagai Kursus Bahasa Inggris - Fauziah Rachmawati | Pendidik dan Penulis

Breaking

Iklan

Senin, 29 April 2019

Keunggulan Memilih English First Sebagai Kursus Bahasa Inggris



Nama EF pasti sudah tidak asing lagi di telinga teman-teman kan? Biasanya saya menemukan nama EF di mobil, di iklan media elektronik, iklan media massa, dan tempat-tempat lain. Nam EF beredar dimana-mana. Apa sih EF? English First merupakan tempat kursus yang bisa dipilih bagi Anda yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa inggris. Dimana EF menyediakan berbagai tempat les yang ada di seluruh Indonesia baik itu les inggris Surabaya terbaik, tempat les di Jakarta, Semarang, Bali, Balikpapan, dan berbagai kota lainnya.
Sehingga Anda bisa untuk mendaftar EF sesuai dengan domisili masing-masing dengan banyaknya cabang EF di berbagai kota di Indonesia. Selain menyediakan kelas di berbagai daerah, EF juga menawarkan banyak sekali keuntungan lainnya yang bisa dirasakan oleh siswanya. Keunggulan memilih English First sebagai tempat kursus bahasa inggris adalah sebagai berikut:
  1. Mempunyai sistem belajar yang terbaik
Ketika akan memilih tempat belajar bahasa asing sangat penting untuk memperhatikan sistem belajar yang ditawarkan. Begitu juga dengan belajar bahasa inggris di English First yang terkenal dengan sistem belajar yang terbaik. English First mengajarkan sistem belajar smart english yaitu sistem profesional yang digunakan dengan teknik belajar yang juga profesional. Sehingga hal tersebut akan sangat membantu untuk menguasai bahasa inggris sesuai dengan level yang diinginkan dengan lebih optimal.
  1. Mengaplikasikan bahasa inggris
Keuntungan selanjutnya dari memilih English First adalah karena banyak cara yang bisa digunakan untuk mengaplikasikan bahasa inggris yang telah dipelajari. Misalnya saja akan ada kelompok diskusi yang akan sangat membantu untuk berkomunikasi menggunakan bahasa inggris, selain itu ada juga metode learn try apply yang bisa digunakan untuk membangun kepercayaan diri dalam berkomunikasi menggunakan bahasa inggris. Sehingga dengan banyaknya metode ini English First akan dapat memfasilitasi siswanya untuk menggunakan bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari.
  1. Harga yang terjangkau
Dan keunggulan terakhir apabila memilih English First sebagai tempat belajar bahasa inggris terbaik adalah karena harganya yang terjangkau. Harga kursus ini sendiri tentunya tergantung dari kelas yang dipilih, level yang pas dengan kemampuan, dan juga dari kelas di daerah yang akan diikuti. Dimana bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti kelas EF bisa untuk melihat di https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/ untuk mengecek keunggulan dan juga biaya kursus yang akan diikuti.
 sumber gambar: https://www.ef.co.id/englishfirst/kids/city/surabaya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat. Jangan lupa komen ya