Kunjungan ke Museum Brawijaya


Kunjungan ke Museum Brawijaya


Saat pagi hari,aku melangkahkan kakiku untuk masuk sekolah. Aku shalat dhuha, murajaah, dan ikut melihat presentasi dari Siaga Hansaplas. Setelah itu, kami pun bersiap-siap untuk berangkat. Kami berangkat menggunakan Grab mobil.

Saat dalam perjalanan, kami  pun bercanda, dan mengobrol  bersama. Dan kami sambil memakan bekal kami yang dibawa dari rumah. Saat sampai di tujuan, kami senang. Sebenarnya, saat dirumah aku senang. Tapi, saat sampai di tujuan, eh......biasa aja .

Kunjungan ke Museum Brawijaya


Dan kebetulan ada festival kuliner. Kami lihat-lihat sebentar, dan beli –belinya terakhir. Dan untung kami membawa uang saku untuk belanja. Lalu kami masuk ke gedungnya untuk melihat benda-benda jaman dulu. Kami melihat-lihat sambil mencatat benda-bendanya.


Kami mencatat nama benda-benda kuno yang ada disana. Saat selesai menulis, kami melihat-lihat foto-foto, benda yang digunakan saat perang, dan baju yang digunakan saat perang. Dan ada peta dunia yang sangat besar. Lalu, kami naik ke lantai atas untuk melihat yang dibagian atas.

Ternyata, ada banyak sekolah lain yang datang kesana. Kami pun turun, belanja-belanja. Aku belanja gulali dan arbanat. Saat enak menikmati, Bu Fauziah yang cantik kaya princes, membelikan okra. Saat kami mencoba, wek......gak enak. Semuanya dibuang.
Kunjungan ke Museum Brawijaya


Lalu kami bersiap-siap untuk pulang. Bu Fauziah memesankan grab untuk berangkat pulang. Saat sampai di sekolah, banyak yang tanya, habis dari mana? gitu. Lalu kami dijemput. Tepar deh...... hahaha.........

Alya Nasywah / 4B



Kunjungan ke Museum Brawijaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.