LIBURAN DI RUMAH SAAT ADA VIRUS CORONA 2020

LIBURAN DI RUMAH SAAT ADA VIRUS CORONA 2020

Zaky

Saat aku bangun pagi aku wudhu lalu sholat. Aku memakai benda benda dalam kehidupan sehari hari. Ada contoh  bahan elektronik di rumahku seperti contoh di bawah.

Aku memakai lampu setiap hari. Jika ada sinaar matahari aku mematikan nya. Dan jika tidak ada cahaya matahari aku menyalakan lampu nya. Aku memakai lampu di dalam akuarium tidak pernah ku matikan.

Aku memakai JAM setiaphari untuk menghitung waktu. Aku biasa melihat jam saat gaktahu sekarang waktunya apa. Misal jam 11.30 waktunya sholat duhur, makan malam Bersama keluarga dan memberi makan ikan.

Aku memakai bread maker untuk membuat roti. Aku memakai ini hampir setiap hari .aku memakai nya agar tidaak sering keluar keluar.

Jadi ibuku membeli ini agar bisa merasakan makanan lain.dan bisa membuat roti yang enak bagi keluargaku.

Aku memakakai mesincuci untuk mencuci baju lalu aku membantu ibuku menjemur baju.

Lalu ibu ku menyeterikanya dengan seterika.Saat seterika di nyalakan lalu di tunggu agak lama maka seterika akan panas lalu di buat menyeterika pakaian.

Aku memakai air untuk banyak hal .Aku menggunakan air setiap hari. Seperti missal nya mandi,minum dan cuci piring.Aku paling sering menggunakan air dengan minum karena haus,capek dan kepanasan.

Aku menggunakan kulkas agar makanan makanan tetap awet dan segar . kulkas dinyalakan setiap hari .Jika kulkas tidak dingin maka makanan tidak bisa awet dan segar .sesuatu yang bisa diawetakan yaitu buah,sayur,daging dan lain lain nya.

Aku menggunakan cas untuk mengisi ulang batrai.conto bendanya adalah HP, lpptop, tab, tablet, computer, jam tangan, lampu darurat, dan lain lain nya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.