3 Cara Menyenangkan untuk Mengisi Waktu di Rumah Saja Selama Masa Pandemi Corona

 3 Cara Menyenangkan untuk Mengisi Waktu di Rumah Saja Selama Masa Pandemi Corona

Sejak masa pandemi belakangan ini segala macam aktifitas yang ada di liar memang dibatasi, masih banyak juga diantaranya sarana umum yang ditutup untuk mencegah terjadinya penyebaran penyakit mematikan yang satu ini. Banyak juga diantara anak-anak sekolah yang menerapkan sistem belajar dari rumah karena sekolah masih ditutup. Tentunya kurang efektif dan terasa agak membosankan, mengingat banyak waktu kosong yang tersedia dan tidak dilakukan untuk apapun. Itulah mengapa beberapa kemudian mencari kegiatan lain yang menyenangkan dan tentunya bermanfaat.

 

Agar tidak bosan selama berada di rumah pada masa social distancing ini, maka berikut ini beberapa kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan, yaitu:

 

  1. Belajar bahasa inggris, tak perlu khawatir karena sekarang banyak lembaga kursus yang membuka program baru kelas online, seperti diantaranya adalah kelas online EF, sehingga nantinya Anda bisa belajar bahasa inggris secara lebih fleksibel yaitu di rumah saja, tanpa datang ke kelas langsung. Setidaknya meskipun jarang bersosialisasi secara langsung, nantinya kemampuan berbahasa asing dapat di asah.
  2. Belajar memasak, bagi yang punya hobby memasak dan ingin mencoba berbagai macam resep baru, tentu ini adalah waktu yang paling tepat untuk melakukannya, karena memang ada banyak waktu luang yang tersedia. Anda dapat berlatih hingga menjadi seorang koki profesional.
  3. Berkebun, hobby yang satu ini juga tak kalah bermanfaat karena bisa menghilangkan stres, mencoba bercocok tanam di pekarangan rumah, siapa tahu nantinya dapat menghasilkan pemasukan, seperti dengan menjual bibit bunga ataupun sayuran yang berhasil Anda budidayakan di kebun rumah tersebut. Bagus juga untuk kesehatan karena menyediakan lebih banyak oksigen di sekitar Anda.

 

Khusus untuk program kursus bahasa inggris secara online dapat dipercayakan kepada English First, jangan tunggu nanti, buruan daftar sekarang juga dan dapatkan promo harga istimewanya. Nyatanya lembaga kursus yang satu ini juga mengeluarkan program istimewa beberapa waktu belakangan ini yaitu campaign EF ambassador yang sudah masuk batch 2.

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.