Berkebun Bersama Ayah

 

Berkebun Bersama Ayah

Berkebun Bersama Ayah

Khurin Batrisiya Ramadhani


Dihari Jum’at kali ini, saya bangun lebih awal saya langsung bergegas bangun dari tempat tidur. Kemudian saya menuju kamar mandi untuk mandi, sedangkan ibu sedang memasak.

Lima belas menit kemudian saya selesai mandi lalu saya memakai pakaian. Setelah itu saya langsung keluar dan menghampiri ayah di depan rumah yang sedang berkebun.

Saya pun langsung membantu ayah. Saya membantu ayah memotong daun-daun yang sudah kering atau rusak. Saya juga ikut menyirami bunga-bunga di kebun depan rumah kami. Saya sangat senang sekali bisa berkebun bersama ayah.

Di lain waktu saya juga biasa membantu ayah berkebun dan merawat bunga-bunga. Baik itu pagi hari saat ayah sebelum berangkat kerja ataupun saat sore hari setelah ayah pulang kerja.

Setelah semua selesai, saya dan ayah merapikan Dan membersihkan peralatan berkebun. Kemudian kami sarapan bersama,karena ibu sudah selesai memasak.

Setelah selesai sarapan ayahpun bersiap untuk berangkat kerja, sedangkan saya dan adik bermain bersama, kemudian ibu membersihkan rumah.


Berkebun bersama ayah


2 komentar:

  1. Bagus sekali, Khurin, mau bantu Ayah berkebun.. Pintar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Kak Vicky semangatnya.. Salam k Fidel heheh

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.