6 Film Kungfu China yang Paling Seru Sepanjang Masa

 

6 Film Kungfu China yang Paling Seru Sepanjang Masa

6 Film Kungfu China yang Paling Seru Sepanjang Masa - Pecinta film action China pasti sudah mengenal bela diri kungfu. Beberapa film laga dari China memang menampilkan aksi kungfu untuk menaklukkan lawan-lawannya. Supaya lebih memahami alur film kungfu dan juga budaya kungfu di sana, paling pas kalau belajar bahasa Mandarin terlebih dahulu walaupun sedikit biar semakin mantap menontonnya.

Deretan Film Kungfu China Terbaik

Film kungfu dari China selalu menyajikan cerita yang unik dengan latar belakang kisah jaman dahulu. Bahkan tak jarang, menyisipkan beberapa tingkah kocak para pemain untuk menambah kekhasan film kungfu China.

  1. Kung Fu Hustle

Film Kung Fu Hustle tidak hanya mengisahkan pertengkaran yang menegangkan namun juga menyisipkan adegan komedi yang berhasil mengocok perut para penonton. Beberapa aksi konyol dipertontonkan dalam film ini, bahkan bisa terngiang-ngiang sampai saat ini.

Berkumpulnya para mantan guru besar kungfu pada sebuah rumah susun menjadi kisah yang sangat menarik. Pertengkaran besar berawal dari seseorang bernama Sing dan sahabatnya Bone yang memicu perkelahian. Seperti apa lanjutan kisahnya, saksikan film kungfu ini ya.

Kung Fu Hustle
sumber: wikipedia

  1. The Grandmaster

Salah satu film yang mengangkat kisah tentang guru besar kungfu, Bruce lee, Ip Man. Film kungfu ini diambil dari kisah nyata perjalanan dan sepak terjang seorang Ip Man. Yang penasaran, buruan nonton The Grandmaster ya.

6 Film Kungfu China yang Paling Seru Sepanjang Masa
sumber: IMDb


  1. The Legend of Drunker Master

Salah satu bintang laga dari negeri China adalah Jackie Chan yang bermain dalam The Legend Of Drunker Master. Kisahnya dimulai saat melawan pencuri sebuah artefak dari desanya. Seperti biasa, dengan kemampuan kungfu yang dimilikinya, Jackie Chan tidak pernah mau menggunakan stuntman, termasuk pada film satu ini.

The Legend of Drunker Master
sumber: IMDb


  1. Ip Man

Film kungfu dari China satu ini pernah bertengger cukup lama di jajaran film fox office dunia. Mengisahkan perjalanan hidup guru Wing Chun, Ip Man yang melawan penjajahan dan orang yang ingin mengacaukan perguruannya.

Kungfu yang ditampilkan pada film ini bukan hanya menyajikan sebuah aksi bela diri saja. Akan tetapi juga mengajarkan bahwa kungfu adalah ilmu kedisiplinan dan keseimbangan antara pikiran serta hati.

Ip Man
sumber Wikipedia


  1. Kill Bill

Film yang menceritakan tentang aksi balas dendam Beatrix kepada Bill yang hampir membunuhnya saat hamil. Padahal keduanya dulu merupakan pasangan kekasih dan rekan kerja yang sangat kompak.

Kill Bill
sumber" liputan 6


  1. Danny The Dog

Pemeran utama dalam film Danny the Dog adalah seorang aktor legendaris, Jet Li. Ida berperan sebagai seorang budak pertarungan bernama Danny. Pesan kemanusiaan pada film satu ini sangat tinggi.

Cerita tentang seorang budak pertarungan ini akan menampilkan kemampuan bela diri kungfu yang sangat menakjubkan. Akan tetapi juga sangat menyentuh karena majikan Danny sangat jahat dan kejam.

Danny The Dog
sumber" Amazon


Berbagai kisah dalam film kungfu China memang layak ditonton walaupun pada era sekarang ini. penampilan aksi kungfu yang memukau mampu membuat decak kagum semua penonton. Apakah Anda dan keluarga menyukai film kungfu dari China? Jika Anda dan mungkin anak Anda menyukai film-film China dan mulai menyukai budayanya, maka sebaiknya Anda mendaftarkan anak Anda ke tempat kursus bahasa Mandarin. Karena diramalkan juga ekonomi di China akan semakin maju sehingga akan ada banyak keuntungan jika anak Anda fasih berbahasa Mandarin.

Bicara tentang kursus bahasa Mandarin, LingoAce adalah yang terfavorit. Saya sangat merekomendasikan anak Anda untuk belajar Mandarin di sana. Karena kurikulumnya yang berstandar global sehingga bisa mengajarkan anak Anda bahasa Mandarin dari nol. Guru-gurunya juga kompeten dan dipilih dari proses yang sangat ketat. Belajar Mandarin di LingoAce juga 100% online jadi lebih fleksibel. Kalau masih ragu silahkan coba dulu kelas free trial nya agar Anda semakin yakin di sini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.