PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 12 RABI’ UL AWWAL SDN KEBONSARI 2 - Marsha Wily Evandra

 


PERINGATAN  MAULID  NABI  MUHAMMAD  SAW  12  RABI’ UL AWWAL 

LIVE STREAMING BERSAMA USTADZ MUHAMAD RIZALUL FURQON, S. PD. M. PD

 Marsha Wily Evandra

Kelas III C SDN Kebonsari 2 Kota Malang

Hari Ini Aku Mengikuti Live Streaming Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Dari Rumah.Sedih Juga Rasanya Gak Bisa Memperingati Maulid Nabi Muhammad Disekolah Seperti Saat Dulu,Bisa Bertemu Dan Berkumpul Dengan Teman – Teman, Tapi Tak Apalah Karna Memang Masih Belum Aman Dengan Covid 19 Dan Juga Memang Pengumuman Dari Sekolah Untuk Kelas 1-3 Mengikuti Dari Rumah. Biarpun Begitu Aku Tetap Senang Karna Masih Bisa Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw.

Dari Live Streaming Ini Aku Merangkum Ceramanya .

Bahwa Dulu Sebelum Ada Rasullullah Tidak Bisa Enak – Enakan, Duduk – Duduk Seperti Sekarang, Bahkan Sampai Perempuan Yang Baru Lahir Dibunuh Hidup – Hidup Karna Dulu Perempuan Dianggap Sebagai Aib Keluarga. Kemudian Hadir Nabi Muhammad Dan Menghapus Semuanya Dengan Membawa Islam Sebagai Kehormatan Lil Alamin Yaitu Rohmad Seluruh Alam.

Dengan Begitu Kita Sebagai Umat Islam Wajib Membaca Sholawat Nabi Kapan Dan Dimana Pun, Karna Dengan Sholawat Kita Akan Terhindar Dari Kesusahan,Dari Bencana Dengan Sholawat Kita Akan Selamat Didunia Dan Diakhirat.

Seperti Kisah Seorang Khiyai Yang Di Beri Mimpi Oleh Allah Unutuk Pergi Ke Desa Terpecil Yang Sampai Tak Punya Apa – Apa Karna Semua Yang Dimilikinya Habis Terjual Bahkan Bajunya Pun Ikut Terjual Dan Sampai Terusir Dari Masjid Dan Akhirnya Hidup Dipasar Dengan Kebingungan Karna Tak Mengerti Apa Tujuannya.

Akan Tetapi Allah Menunjukan Jalan Tujuannya Tersebut Dengan Mempertemukanya Dengan Pedagang Roti Dan Akhirnya Pedagang Tersebut Mengajak Kerumahnya.Dirumahnya Pedagang Roti Mempersilahkan Kiyai Tersebut Dengan Baik, Juga Mempersilakan Untuk Sholat.

Dengan Tidak Sengaja Kyai Tersebut Mendengarkan Sholawat Yang Terus Menerus.Karna Penasaranya Kyai Tersebut Bertanya Ke Pedagang Roti Mengapa Selalu Bersholawat,Pedagang Roti Menjawab ‘’Karna Itu Harta Satu –Satunya Dan Wasiat Yang Di Tinggalkan Ayah Saya’’.

Karna Sholawat Nabi Selalu Menolong Dan Membantu Ayah Pedagang Roti Maka Dari Itu,Saat Itu Pedagang Roti Selalu Membaca Sholawat Dan Keinginanya Bertemu Idolanya Yaitu Ahmad Bin Hambali Atau Imam Hambali Sangat Besar.Tanpa Di Sadari Idolahnya Ada Di Depan Mata Yaitu Bapak Yang Di Tolongnya Di Pasar.

Subhannallah Itulah Hebatnya Sholawat Nabi Muhammad Saw. Yang Selalu Memberi Pertolongan Kepada Umatnya Baik Di Dunia Maupun Di Akhirat.

 

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat. Jangan lupa komen ya

Diberdayakan oleh Blogger.