Investasi Terbaik untuk Pemula - Fauziah Rachmawati | Pendidik dan Penulis

Breaking

Iklan

Kamis, 16 Januari 2020

Investasi Terbaik untuk Pemula


Investasi Terbaik untuk Pemula


Memiliki tabungan untuk masa depan adalah hal yang wajib dipikirkan oleh setiap orang. Tentunya tabungan untuk masa depan ini akan menjadi modal yang paling utama untuk Anda ketika nanti telah pensiun dari pekerjaan atau memilih untuk melakukan usaha sendiri. Dengan tabungan ini, dapat menjadi sarana Anda untuk hidup dengan nyaman.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk bisa mendapatkan tabungan masa depan ini. Salah satunya adalah dengan berinvestasi. Yap, Anda pun dapat melakukan investasi meskipun menggunakan modal yang terbilang sedikit di awal. Dengan menyetorkan modal di awal ketika hendak berinvestasi ini, maka nantinya Anda akan mendapatkan keuntungan.

Keuntungan itu baru akan Anda dapatkan dalam jangka waktu tertentu. Salah satu bentuk produk investasi yang dapat Anda coba dan miliki saat ini adalah asuransi dan reksadana. Yap, kedua produk asuransi ini sangat cocok dimiliki khususnya bagi Anda yang masih pemula dalam urusan investasi ini.

Terlebih lagi, keuntungan yang ditawarkan kedua produk asuransi ini pun juga tergolong cukup menjanjikan. Dengan modal awal yang sedikit, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan berlipat ganda. Asuransi sendiri cenderung akan memberi manfaat untuk diri Anda sendiri karena Anda akan terlindung dari berbagai risiko yang mungkin merugikan Anda.

Untuk reksadana sendiri, merupakan salah satu produk asuransi yang minim risiko investor mengalami kerugian. Dibandingkan saham, reksadana ini lebih aman bagi para pemula. Nah, jika Anda tertarik untuk mendapatkan investasi asuransi dan reksadana teraman dan terbaik se-Indonesia, maka jawabannya adalah di Tanamduit.

Tanamduit adalah perusahaan keuangan bukan bank yang bergerak di bidang investasi. Tak hanya menawarkan produk asuransi dan reksadana saja, tapi Tanamduit juga menawarkan asuransi gadget bagi Anda yang ingin agar gadgetnya mendapatkan ganti rugi ketika terjadi risiko kerusakan karena hal yang tak disengaja.

Di Tanamduit pun, tak perlu berinvestasi dengan modal yang besar. Karena dengan modal kecil saja Anda sudah bisa mendapatkan investasi terbaik untuk tabungan masa depan Anda. Anda pun dapat melihat informasi selengkapnya di id.tanamduit.com sekarang juga dan rasakan langsung beragam penawaran menarik dari Tanamduit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat. Jangan lupa komen ya