Mengenal Garena Shell, Kegunaan dan Cara Belinya - Fauziah Rachmawati | Pendidik dan Penulis

Breaking

Iklan

Rabu, 09 Juni 2021

Mengenal Garena Shell, Kegunaan dan Cara Belinya


 Description: Mau beli Garena Shell cepat dan mudah? Ini langkah praktis top up Garena Shell. Ketahui fungsi dan kegunaan Garena Shell di sini


Salah satu kebutuhan para gamers adalah Garena Shell. Apakah kamu ingin membeli Garena Shell? Di artikel ini kita akan bahas panduan melakukan pembelian Garena Shells. Tak hanya itu, kita juga akan bahas tentang fungsi/kegunaan Garena Shells. 


Apa Itu Garena Shells? Apa Fungsinya? 

Salah satu penerbit game terbesar dan populer adalah Garena. Garena telah melahirkan banyak game-game populer. Sebut saja seperti AOV, Free Fire, Call of Duty Mobile, dan banyak lagi. Di dalam game tersebut, para pemain bisa melakukan pembelian item. Biasanya, untuk bisa berbelanja item tersebut dibutuhkan mata uang dalam bentuk diamond. 


Nah diamond ini bisa kamu beli dengan berbagai cara. Bisa dengan cara melakukan pembelian langsung di dalam game. Melakukan pembelian melalui web top up game online (misalkan seperti: UniPin) ataupun dengan cara lain. Nah cara lain juga bisa menggunakan Garena Shell.

Garena Shells adalah mata uang di platform Garena. Garena Shell dapat menjadi voucher guna melakukan top up pada game-game Garena. Baik itu untuk game Free Fire, CODM, AOV, dan berbagai game Garena lainnya. Singkatnya, ini bisa menjadi alternatif cara pembayaran untuk top up game Garena. 


Bagaimana Cara Beli Garena Shell? 

Untuk membeli Garena Shell, ada berbagai cara yang bisa kamu gunakan. Misalkan dengan membeli secara langsung melalui web Garena. Atau bisa juga melalui pembelian di web top up game online. Seperti misalkan di UniPin.com. 


Berikut cara mudah untuk membeli voucher Garena/Garena Shell. 

  1. Buka web top up game online, misalkan UniPin.com. Lalu masuk ke halaman pembelian Garena Shell

  2. Di halaman top up Garena Shell tadi, kamu bisa pilih nominal yang akan dibeli. Tersedia pilihan mulai dari 33, 66, 165, hingga 330 Garena Shells.



3. Berikutnya tinggal tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Di UniPin kamu bisa melakukan pembayaran dengan berbagai metode. Bisa memakai pulsa, memakai ewallet (seperti: OVO, GoPay, DANA, ShopeePay, dan lainnya), memakai transfer virtual account bank, ataupun membayar melalui Indomaret/Alfamart. 



4. Selanjutnya masukkan email kamu untuk melakukan konfirmasi pembelian. Nantinya petunjuk dan detail pembayaran akan dikirimkan ke email tersebut. 


5. Setelah pembayaran berhasil, Garena Shell di akun Garena milikmu akan langsung bertambah. Nantinya Garena Shell tersebut bisa segera kamu gunakan untuk top up berbagai game Garena yang kamu inginkan. 

Bagaimana, mudah kan? 

Mulai sekarang kamu tak perlu repot lagi. Untuk urusan top up game online ataupun pembelian Garena Shell kamu bisa memanfaatkan layanan dari UniPin. 


Selamat mencoba dan happy gaming!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat. Jangan lupa komen ya