Header Ads

BANDA, SUPPLIER SALMON TERBAIK

 

BANDA, SUPPLIER SALMON TERBAIK


Eduinspirasi - Lezatnya sebuah makanan itu tergantung dari bahan bakunya bukan? Kalau bahan bakunya fresh tentu berbeda dengan bahan baku yang sudah terlalu lama disimpan di lemari es. Pun resepnya dari chef terkenal, tetapi kalau bahan bakunya tidak berkualitas, dijamin masakannya juga belum tentu lezat. 

Oleh karena itu pemilihan bahan baku adalah hal yang sangat penting apabila kita berniat membuka bisnis makanan. Salah satu supplier makanan yang terpercaya adalah Banda. Sejak berdiri tahun 2019, Banda berkomitmen menyediakan produk berkualitas tinggi dan memberi layanan terbaik bagi seluruh pelanggannya. Banda tidak hanya melayani usaha rumahan, tetapi juga restoran, hotel, catering bahkan e-commerce. Jadi tidak hanya di wilayah Jabodetabek tetapi juga di seluruh Indonesia. 

Salah satu produk unggulan di Banda adalah ikan Salmon yang berkualitas Sashimi grade. Tekstur daging Salmon yang lembut dan rasanya yang khas sangatlah disukai. Selain itu cara memasak Salmon yang sangat mudah membuat Salmon lebih dipilih, terutama untuk menu masakan jepang dan barat. Ikan Salmon ini yang menjadi produk best seller di Banda karena menjadi bahan yang paling sering diorder selain ayam dan daging. 

 

Mengapa ikan Salmon sangat disukai dan menjadi best seller? Karena di Banda, ikan Salmonnya tersedia dalam berbagai ukuran, potongan dan kemasan, pelanggan tinggal memilih sesuai kebutuhan mereka. Pelanggan bisa memilih bentuk ukuran ikan salmon sesuai yang mereka inginkan. Tentu hal ini sangat membantu sekali yaa..  

Berikut adalah berbagai macam ukuran ikan Salmon yang tersedia, yaitu antara lain : 

1.       Salmon Whole yaitu Salmon Utuh 

Dengan bentuk yang utuh kita bisa mendapatkan semua bagian Salmon yang jarang digunakan untuk dimanfaatkan kembali, baik untuk menu baru atau untuk dijual lagi. Misalnya bagian kepala, ekor maupun tulang. 

2.       Salmon Loin, yaitu potongan fillet dengan ukuran besar 

Fillet dengan potongan besar ini durinya sudah dicabut dan sisiknya juga sudah dibersihkan. Potongan ini memudahkan chef untuk mengolah makanan yang disajikan sesuai dengan besar kecilnya. Misalnya mau memasak Sushi tentu berbeda dengan sashimi. Dengan membeli potongam besar maka chef bebas berkreasi. 

3.       Salmon portion, yaitu potongan fillet dengan ukuran kecil atau sedang 

Potongan ini juga sudah dibersihkan duri dan sisiknya, tinggal dimasak saja. Biasanya dipesan oleh pelanggan yang sudah jelas kebutuhan menunya, sehingga chef dapat lebih cepat mengolahnya. 

4.       Salmon Steak, yaitu potongan Salmon yang berbentuk seperti tapal kuda. 

Potongan yang diambil dengan mengiris melintang pada bagian badan salmon. Biasanya digunakan untuk menu salmon steak. Potongan ini disukai karena lebih tipis sehingga bumbu masakan mudah meresap.  

Karena menyediakan berbagai macam ukuran dan potongan inilah, yang membuat pelanggan sangat suka. Pelanggan bisa menyesuaikan dengan menu yang akan mereka masak, apakah untuk menu sushi, mentai dan berbagai olahan bisnis kuliner yang lain. Banda menyediakan semuanya itu. 

Itulah mengapa banyak restoran ternama mempercayakan bahan bakunya kepada Banda. Karena memang Banda menyediakan semua yang pelanggan butuhkan dengan kualitas yang terbukti terbaik dan dapat dipercaya. Jangan khawatir Banda juga mengawasi seluruh proses pendistribusiannya hingga sampai ke tangan pelanggan, untuk memastikan agar kualitas bahan terjaga dengan baik sampai di tangan pelanggan. Bagaimana, sudah yakinkan kalau Banda is the best supplier,  Jadi kapan kamu mau order Salmon ke Banda? 

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat. Jangan lupa komen ya

Diberdayakan oleh Blogger.