Mencari Inspirasi di duahari.com


Sebagai pendidik, salah kegiatan saya kalau luang adalah cari ide. Cari ide pembelajaran, ice breaker, ketrampilan tangan, dan berbagai ide lain.

Lha ketika mencari ide untuk membuat kerajinan tangan. Bertemulah saya dengan web duahari.com .
Sebuah web online shop dari luar. Isinya beragam ada berbagai produk seperti Smartphone, case, tempered glass. Selain aksesoris handphone, situs duahari.com juga menyediakan kategori olahraga dan hiburan, aksesoris laptop, bagian handphone, kabel & charger, perjalanan dan liburan, berburu, peralatan fitnes, olahraga berkelompok, aksesoris sepeda, ski & snowboarding, tas olahraga, renang, dan masih banyak lagi. Tak hanya ittu, ada juga aneka pernik bahan kerajinan.

Nama duahari.com mungkin masih asing ditelinga. bila merujuk situs-situs e-commerce besar seperti Bukalapak, Tokopedia dan sebagainya. Wajar bila mereka dicari banyak pengguna Internet dan menjadi tempat rujukan utama. Namun nggak nyesel kok klik duahari.com. Ada banyak barang unik dengan harga terjangkau di sini.

Karena sibuk,,eyaakk..sibuk.. belanja online seperti sudah menjadi kebiasaan.tidak kenal bulan muda,bulan tua pokoknya kalau kebetulan lagi melihat barang-barang unyu seringnya tergoda, kalau tidak beli rasanya terbayang-bayang, Beberapa bulan terakhir, saya lebih banyak belanja online daripada belanja langsung. Karena lebih mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Karena mengajar lima hari kerja itu menguras waktu, tenaga, dan pikiran. Jadi untuk hal yang bisa dibuat singkat dan praktis, ya pakai aja yang praktis. Salah satunya belanja online. Selain itu kalau beli langsung kadang ada rasa sungkan jika tidak jadi beli.

Jadi,ceritanya kemaren pas nyari ide ketrampilan buat murid-murid, saya browsing di google. Salah satu pencarian saya menuju ke situs duahari.com. Awalnya bingung juga.. duahari.com itu website apa yah? Ternyata selidik punya selidik duahari.com ini adalah salah satu pelopor online shopping mall. Jarang-jarang lo ada yang jual barang campuran. Mulai elektronik sampai keperluan anak. Di web tertulis duahari.com berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja.

Bahan kerajinan yang saya cari adalah yang ada kaitannya dengan mewarna. Biasanya kalau mewarna, saya membagikan lembaran berisi gambar polos, kemudian anak-anak mewarna. Lha di duahari.com saya menemukan teknik mewarna yang lebih unik. Bahan pewarna dan alas warnanya beda. Harganya juga terjangkau. Wah sip ini.





Teknik lukisan yang lain..




Sebagai perempuan, biasanya kita akan lebih puas kalau bisa melihat detail barang nya. Tenanggg di sini kita bisa zoom in dan zoom it dan keterangan ukuran barang juga sudah dijelaskan.

Tak hanya bahan mewarna. Saya juga dapar Pernik unik berbentuk hati yang bisa untuk mempercantik aneka kerajinan tangan. Saat melihat Pernik ini, imajinasi saya sudah berkeliaran bakal bikin apa saja. Muris\d-murid pasti senang dapat ini. semakin happy ketika lihat harganya yang tak begitu menguras kocek. Okeee masuk di cart.






Next ke cara pemesanannya? Mudah! Kita tinggal klik tambahkan ke cart maka otomatis langsung terarah ke kereta belanja, disana nanti kita bisa menambahkan juga berapa item.misalnya mau beli kalung 2 pcs tinggal klik tombol plus(+) atau jika ingin melihat lagi barang yang akan kita beli. 
Misalnya tiba-tiba mikir “udah pas belum dengan yang kita mau, kurang ndak. Kan buat banyak murid. Kalau meu merevisi pesanan, tinggal klik tombol edit deh.kalau mau nambah belanjaan juga tinggal klik lanjutkan belanja. Kalau selesai tinggal klik checkout ,di checkout nanti kita tinggal isi alamat lengkap kita, transfer selesai deh.

selain web, www.duahari.com juga ada Fanspage Facebook bernama Duahari atau @duahariindonesia dan IG duahariindonesia.




8 komentar

Waaah, baru tau ada duahari.com ... perlu dicoba kayaknya

Mbak itu gambar maket buat kristik ya, kok dalam kotak-kotak ada nomornya. AKu kangen nyulam kristik, tapi gak punya contoh gambarnya. Jadi penasaran sama web duahari.com

Mbak itu websitenya dari luar? Maksudnya luar negeri? Namanya kok nge-Indonesia ya "dua hari" :D

ad beberapa contoh gambar yang lain mbak... bs kepo web duahari.com

iya Mbak.. beberapa produk dari luar..

tanggung amat sih cuma dua hari... aku mau berhari-hari bersamamu ...

Baru tau ada nama market place ini.. btw ini start up lokal atau mana sih mbak? Kok katanya olshop luar?


EmoticonEmoticon