Tips Mengetahui Ciri Air Alkali Kemasan Yang Baik



Kemudahan dalam mendapat air alkali terbaik kemasan yang di perjual belikan di pasaran menjadikan masyarakat membeli air kemasan yang mengandung alkali dengan mudah. Akan tetapi tidak semua merek air alkali kemasan yang beredar telah memenuhi standar air alkali yang menyehatkan. Bahkan air alkali yang tidak baik justru dapat menyebabkan penyakit seperti infeksi usus dan masalah lambung.

Ciri Air Alkali Kemasan Yang Baik

1.     Segel botol kemasan

Segel botol kemasan air alkali sangatlah kuat dibandingkan air minum pada umumnya. Hal tersebut dikarenakan pengemasan air alkali harus tertutup merapat agar kualitas air alkali terjaga. Adapun penggunaan segel yang kuat juga agar air alkali kemasan tidak mudah bocor saat dipindahkan ataupun saat ditutup kembali setelah dibuka ketika berhenti di minum.

2.     Botol terasa lebih kencang
Botol air alkali lebih kencang daripada botol air minum lainnya. Ketika menggenggam botol air minum, botol tersebut terasa lebih keras dan padat. Ciri ini merupakan ciri yang paling mudah ketika hendak membeli air alkali kemasan. Akan tetapi ciri ini tidak bisa digunakan sebagai ciri utama karena kepadatan dan botol terasa keras ketika di genggam bisa saja dikarenakan menggunakan botol yang tebal.

3.     Air tampak sangat jernih dan terdapat gelembung oksigen
Air alkali yang baik memiliki ciri sangat jernih pada air minum lainnya. hal ini dapat dibuktikan dengan cara air alkali di kocok lalu air akan kembali jernih seperti semula dalam beberapa saat. Selain itu, air alkali yang baik akan mengeluarkan oksigen ketika di kocok karena memang air alkali yang baik selain mengandung alkali juga mengandung banyak oksigen, bio energi, ultraviolet, dan antioksidan.

4.     Memiliki izin beredar dan memiliki bukti telah melalui proses pengujian
Pada kemasan botol ataupun galon air alkali yang baik terdapat izin BPOM yang merupakan izin standar edaran makanan dan obat-obatan yang aman di konsumsi. Sebaiknya sebelum memutuskan untuk menikmati kelebihan air alkali, perhatikan izin edar pada kemasan. Air alkali juga harus melalui proses uji laboratorium untuk mengetahui kelebihan air alkali kemasan yang akan di edarkan di pasaran.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.