Profesi Ayahku


Profesi Ayahku

Aufa Sunny Labiqa


Hai teman-teman kenalkan nama saya Aufa Sunny Labiqa, panggil saja Aufa. Beberapa waktu yang lalu tepatnya tgl 21 September 2019, kami dari ekskul kepenulisan, mendapat tugas wawancara kepada beberapa orang tentang profesi mereka. Tapi sayang, waktu itu saya tidak masuk sekolah karena sakit. Tapi saya tetap melakukan wawancara kepada ayah saya tentang profesinya. Teman-teman ingin tahu hasil wawancara saya? Oke saya mulai ya…..

Ayah saya bekerja di Kampus STIE Indonesia Malang yang beralamat di Jln. Mega mendung no.1. Ayahku sudah bekerja selama 7 tahun. Sehari-hari berangkat bekerja pukul 08.00 dan pulangnya pukul 14.00. Ayahku senang bekerja di sana karena sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, bekerja dibidang teknologi informasi. 

Kemampuan yang harus dimiliki dalam pekerjaan tersebut adalah dasar-dasar perangkat lunak dan perangkat keras komputer. Pengalaman yang berkesan menurut ayahku adalah kerja lembur sampai malam dan pengalaman buruknya adalah ayahku pernah terkunci di dalam kantor sampai pagi. Itu dia teman-teman cerita saya tentang profesi ayahku. Tunggu cerita saya berikutnya ya….

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.