Kembangkan Bakat Melalui Live Streaming IDN Live di IDN App - Fauziah Rachmawati | Pendidik dan Penulis

Breaking

Iklan

Jumat, 25 Maret 2022

Kembangkan Bakat Melalui Live Streaming IDN Live di IDN App

 

Kembangkan Bakat Melalui Live Streaming IDN Live di IDN App

Kembangkan Bakat Melalui Live Streaming IDN Live di IDN App - IDN Media selalu bisa berinovasi untuk membuat para pembaca merasa tidak bosan. Setelah sukses dengan medianya, kini ada platform terbaru yang bisa dinikmati oleh semua orang yaitu Live Streaming IDN Live. Platform menarik ini ditujukan bagi para generasi bangsa untuk mendapatkan tayangan bermanfaat. Ada banyak tayangan keren yang bisa dinikmati untuk menambah wawasan.

Sebagaimana yang diketahui kalau saat ini generasi muda benar-benar jatuh cinta dengan siaran langsung. Mengingat banyak juga pecinta siaran langsung yang suka wawasan, maka IDN menghadirkan aplikasi keren ini. IDN App benar-benar patut untuk Kamu coba.

Apa Itu Live Streaming?

Apa Kamu pernah menonton suatu acara di mana seseorang yang ada di dalam rekaman seakan-akan berinteraksi langsung denganmu? Kalau iya, berarti Kamu sedang menonton acara live streaming.

Live streaming sendiri merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh streamer di depan kamera dan menyiarkannya secara langsung kepada audience. Kontennya juga beragam, mulai dari kegiatan sehari-hari sampai memberikan wawasan terbaru.

Tidak dapat dipungkiri kalau banyak sekali streamer yang sukses menjadi pembawa untuk acaranya masing-masing. Hal itu tentunya tak lepas dari perjuangan panjang untuk mendapatkan hasil terbaik. Bahkan tak sedikit juga yang telah berhasil mendapatkan cuan dari kegiatan siaran langsung.

Kalau sudah begini, apa Kamu tidak tertarik?

Apa Saja Ide Live Streaming?

Siapapun bisa menjadi streamer di IDN Live, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Berikut ini adalah beberapa syarat jika Kamu ingin berpartisipasi sebagai streamer:

·       Mengunduh aplikasi IDN App terlebih dahulu.

·       Sign up lalu daftar akun. Jika sudah submit dan cocok, maka pihak IDN akan menghubungimu.

Bagi Kamu yang punya beberapa ide live streaming tertentu, ini adalah kabar baik yang wajib Kamu pertimbangkan. Pasalnya kesempatan tidak akan datang dua kali. Ada beberapa ide yang bisa jadi inspirasi seperti berikut.

Kembangkan Bakat Melalui Live Streaming IDN Live


Konten Memasak

Konten memasak sudah menjadi favorit sejak dulu. Apalagi peminatnya sangat banyak, terutama dari kalangan ibu rumah tangga. Kalau Kamu punya bakat memasak, menggunakannya sebagai acara siaran adalah ide menarik. Dengan cara unik, tentunya banyak audience yang akan datang.

Parenting

Konten parenting juga tak kalah menarik. Saat ini semakin banyak orang tua yang ingin memberikan didikan terbaik bagi anak-anaknya. Tak jarang yang menontonnya melalui media sosial atau berbagai Vlog yang ada. Jika Kamu memiliki pengalaman langsung dalam dunia parenting, tentunya ide ini akan cocok.

Tutorial Make Up

Pasar dari IDN App adalah para anak muda, di mana rata-rata perempuan muda sangat suka dengan tutorial make up. Pasalnya semua hal tentang kosmetik dan kecantikan menjadi topik yang tak pernah lekang oleh waktu. Kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini ketika untuk menjadi streamer di acara tutorial make up.

Virtual Gift

Di IDN Live ada banyak pilihan virtual gift menarik yang bisa kita dapat. Mulai dari makanan nusantara, hewan khas nusantara, sampai jenis koleksi barang mewah, seperti jet pribadi dan motor sport!

Kembangkan Bakat Melalui Live Streaming IDN Live

Kembangkan bakatmu dengan bergabung di acara Live Streaming IDN Live dan menjadi streamer sesuai passion. Untuk menjadi streamer IDN Live, ada proses kurasi dan seleksi. Jika Sahabat Edu tertarik, bisa mengisi data diri di formulir Pendaftaran IDN Live New Streamer. Jika memenuhi kriteria, tim IDN Live akan menghubungi untuk menjelaskan proses selanjutnya.

Siapa tahu bahwa ini adalah kesempatan terbaikmu yang akan membawa banyak keberuntungan. Jadi segera unduh aplikasinya sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat. Jangan lupa komen ya