Film Spektakuler yang Dipertontonkan di Bucheon Internasional Fantastic Film Festival

 


Eduinspirasi.com- Film Inang adalah salah satu film populer dari film lain yang akan dipertontonkan langsung di film festival terbaik di Korea. Film yang satu ini digarap langsung oleh IDN Pictures yang mana merupakan salah satu garapan film terbaik yang dibintangi oleh artis-artis Indonesia yang paling populer.

Apa saja keunggulan dari Film Garapan IDN Pictures?

1.      1. Artis Terbaik

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sutradara film ini telah melakukan tolak ke Korea Selatan untuk melakukan world premiere film dengan aliran Thriller horror. Dengan judul terbaik yang mana film tersebut mendapat kesempatan untuk berkompetisi langsung sesi kompetisi internasional.

Merupakan film sukses yang disutradarai langsung oleh Fajar Nugros yang mana naskahnya ditulis oleh Deo Mahameru. Film ini dikenal secara apik dan bernuansa horor dengan bintang tamu yang spektakuler salah satunya adalah artis-artis terbaik.

Pastinya ketika anda menyaksikan film Indonesia yang ditayangkan langsung di Korea ini adalah kebanggaan tersendiri karena merupakan salah satu film Indonesia yang harus dibanggakan.

Film ini adalah salah satu film panjang pertama yang dibintangi langsung oleh Naysilla Mirdad yang mana Naysilla akan beradu akting dengan ibu kandungnya sendiri yakni Lydia Kandou. Tentunya merupakan salah satu kesempatan terbaik yang harus diambil oleh Naysilla.

Film Spektakuler yang dipertontonkan langsung di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN). Adalah salah satu film yang merupakan film yang bersaing sehat dengan film lainnya. Hal ini karena merupakan salah satu film yang mewakili Indonesia di Korea dan mendorong film horor thriller horror yang merupakan film spektakuler karena tembus BIFAN.

Film ini telah terpilih masuk ke project BIFAN dan IDN Pictures telah mendapat kesempatan untuk melakukan kompetisi melalui sisi kompetisi internasional yang paling terbaik.

Film Inang adalah film yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, masyarakat Indonesia tentu sangat bangga dengan prestasi yang didapatkan pada kesempatan ini. Untuk itu banyak sekali dukungan yang ditujukan untuk Film Inang ini.

2.      2. Film Memperkenalkan Budaya

Merupakan salah satu festival budaya yang digelar langsung di Korea Selatan dan kota ke sastra terbaik yang mana karya-karya sinemas lama seperti Peter Jackson dan Christopher Nolan pernah berada di panggung yang satu ini. 

Karena dipertunjukkan langsung melalui panggung BIFAN, pastinya BIFAN akan berusaha menjadi salah satu panggung festival film yang memberikan tahu serta dukungan bagi karya dan talenta dan mempunyai potensi terbaik dalam perayaan film yang pernah ada di dunia.

Adapun film yang satu ini menggambarkan perjuangan seorang perempuan terbaik yang melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya dan diperankan secara apik oleh artis-artis terbaik di Indonesia dan merupakan salah satu kebanggaan tersendiri karena ditayangkan di negara lain.

Film yang satu ini adalah salah satu film yang diberikan panggung serta dukungan bagi Korea yang mana sebagai film horor dengan segudang unsur jumpscare tentunya Inang menawarkan pelajaran secara berharga seputar berjualan perempuan dan kasih sayang orang tua di kehidupan yang nyata.

Pastinya kehidupan tersebut dibalut dengan unsur mitos Jawa yakni Rabu wekasan atau biasa disebut dengan Rabu wekasan yang menjadi inspirasi utama alur cerita yang ada di dalam film ini. Merupakan satu diantara banyak film yang merupakan film terbaik dan akan bersaing dengan film yang berasal dari berbagai jenis negara.

 



Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat. Jangan lupa komen ya

Diberdayakan oleh Blogger.