Daftar Rekomendasi Mobil Bekas Untuk Keluarga Harga Murah dan Irit Bensin - Fauziah Rachmawati | Pendidik dan Penulis

Breaking

Iklan

Senin, 27 Februari 2023

Daftar Rekomendasi Mobil Bekas Untuk Keluarga Harga Murah dan Irit Bensin

eduinspirasi.com - Daftar Rekomendasi Mobil Bekas Untuk Keluarga Harga Murah dan Irit Bensin -Mobil dengan jenis MPV tentunya masih menjadi primadona dan selalu menjadi pilihan paling pertama untuk para keluarga. Dengan kabin yang luas tentunya menjadi alasan mengapa MPV selalu banyak pembeli setiap tahunnya. Bukan hanya kabin luas dan menampung penumpang saja, tapi mobil MPV juga cocok untuk bawa barang yang berukuran lebih besar dan kuantitas yang lebih banyak. Dengan tingginya minat dari banyak orang di Indonesia maka hampir semua pabrikan memproduksi beberapa mobil MPV tentunya bertujuan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat luas. Untuk harga dari mobil MPV juga tidak selalu mahal, ada juga yang terjangkau alias murah dan juga irit bensin. Penasaran dengan mobil MPV yang murah serta irit bensin? temukan rekomendasi mobil bekas MPV dibawah ini.

 Mitsubishi Xpander

 Rekomendasi pertama yang akan dibahas berasal dari pabrikan Mitsubishi yaitu Xpander. Sejak diperkenalkan, mobil yang satu ini mengejutkan banyak pihak sehingga bisa langsung laku di pasaran. Mobil MPV dari Mitsubishi ini juga layak dimasukkan ke dalam rekomendasi mobil keluarga, alasannya karena kabin luas dan fitur yang ditawarkan juga lumayan banyak. Bagi yang belum tahu, Xpander ini unggul dalam hal ground clearance yang pastinya cocok untuk semua jenis permukaan jalan. Jadi bagi yang tinggal di pedesaan juga bisa memilih Xpander sebagai mobil keluarga terbaik. Jika membandingkan harga Xpander dengan pesaing di kelas yang sama memang mobil Mitsubishi ini lebih mahal tetapi desainnya elegan dan fitur lengkap membuat harganya sebanding dengan kualitas.

 Suzuki Ertiga

 Bagi yang sedang cari mobil dengan desain premium maka bisa mempertimbangkan rekomendasi yang satu ini yaitu Suzuki Ertiga. Dalam hal performa tentu tidak perlu dipertanyakan lagi karena memang kelebihan mobil ini ada di bagian mesin yang sudah pasti irit BBM. Kapasitas mesin yang ditawarkan juga cukup besar yaitu 1.500 cc sehingga bisa diandalkan setiap saat. Keunggulan lain dari Ertiga yaitu memiliki kabin luas, jok emput, dan ada fitur yang lengkap seperti hiburan sehingga tidak akan merasa bosan di perjalanan.

 Wuling Confero

 Rekomendasi mobil yang lainnya pada segmen MPV yaitu berasal dari pabrikan Wuling dengan nama Confero. Spesifikasi mobil ini setara dengan merk yang lain sehingga menjadi pesaing bagi mobil-mobil merk lainnya. Pabrikan yang berasal dari China ini membekali Confero dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan beragam fitur premium dan juga canggih seperti ABS dan juga airbag. Dari segi harga tentunya Wuling Confero lebih murah dibanding lainnya dari segmen yang sama.

 Itulah rekomendasi terbaik untuk para keluarga yang sedang cari kendaraan bekas di platform mobbi. Kenapa harus beli di mobbi yang dulunya bernama mo88i? karena menjadi salah satu platform yang mengutamakan keamanan dalam transaksi, transparan, dan menawarkan harga mobil bekas yang kompetitif. Didukung juga dengan beberapa metode pembayaran yang memudahkan calon pembeli agar bisa segera membawa pulang mobil bekas ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat. Jangan lupa komen ya