Sewatama: Rekomendasi Rental Genset Murah untuk Perusahaan - Fauziah Rachmawati | Pendidik dan Penulis

Breaking

Iklan

Rabu, 16 Januari 2019

Sewatama: Rekomendasi Rental Genset Murah untuk Perusahaan


Sewatama: Rekomendasi Rental Genset Murah untuk Perusahaan

Beberapa kali ngobrol dengan pengusaha saya jadi tahu kalau perusahaan yang sedang berkembang membutuhkan pasokan listrik dalam jumlah besar untuk menunjang aktivitasnya. Bila hanya mengandalkan listrik dari PLN, maka keberlangsungan produksi tidak akan terjamin. Pasalnya masalah listrik saat ini sering terjadi, baik pemadaman hingga tegangan yang tidak stabil. Dalam hati saya mengiyakan, wong sekolah tempat saya berekja aja kelimpungan kalau listrik padam. Apalagi perusahaan untuk tujuan bisnis dengan omset dan target besar. Pastinya listrik menjadi kebutuhan pokok.

Sebab itulah saat ingin mendirikan proyek baru, perusahaan lebih memilih menggunakan jasa perentalan genset murah agar pembangunan bisa berjalan lancar. Memang jumlah daya yang diperlukan sangat tinggi. Namun itu bisa diatasi dengan pemakaian generator berkapasitas tinggi pula. Perusahaan bisa melakukan pemesanan sesuai dengan kebutuhan listrik perusahaan.

Kontraktor yang menyediakan jasa sewa genset sangat banyak jumlahnya. Masing-masing memiliki kelebihan yang berbeda. Ada yang berani memberikan harga murah hingga kepastiaan pasokan listrik berjalan lancar. Sayangnya tidak semua perusahaan tersebut menyanggupi instalasi pembangkit listrik di daerah yang terpencil. Salah satu kontraktor yang cukup diandalkan sebagai pemasok daya dalam jumlah besar dan memiliki banyak keunggulan adalah Sewatama. Perusahaan ini bekerja secara maksimal dan siap memberikan pelayanan maksimal tanpa mengenal lokasi.

Dari hasil browsing, Sewatama sebagai perentalan genset murah memang sudah tidak diragukan lagi kinerjanya. Selain memiliki genset dengan beragam kapasitas, dukungan tenaga ahli pun siap diberikan. Perusahaan bisa konsultasi juga. Selain itu jika ingin membuat proyek di daerah yang cukup sulit dijangkau, hubungi saja perusahan tersebut. Pekerja yang sudah ahli dalam bidang kelistrikan akan menganalisa berapa jumlah energi yang dibutuhkan. Instalasi perangkat pun dilakukan dengan mudah dan selalu diawasi selama 24 jam nonstop. Asiiiik kan? Kita tak perlu was-was atau bingung jika tiba-tiba something happen. Sebagai pemilik perusahaan, teman-teman hanya perlu fokus pada proses produksi karena urusan kelistrikan sudah ditangani dengan baik oleh ahlinya.

Bagaimana dengan kisaran harga yang ditawarkan? Sewatama sebagai kontraktor yang menyediakan jasa sewa genset memberikan harga yang cukup bersaing. Meski lebih rendah biayanya, namun layanan dan fasilitas yang diberikan tetap maksimal. Pas ini, sebagai pengusaha pastinya inimenjadi poin penting. Tak hanya itu, ada jaminan 100% uang kembali juga jika selama pemakaian ada kendala atau kerusakan.

Hal penting lain adalah service dan maintenance selalu dikerjakan secara berkala agar pasokan energi tidak terputus. Jasa penyediaan daya listrik skala besar ini bisa dimanfaatkan untuk proyek jangka menengah hingga panjang.

Jadi masih bingung mau sewa genset dimana? Di Sewatama saja.




2 komentar:

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat. Jangan lupa komen ya